Diskominfo Makassar Adakan Forum Jurnalistik dan OPD

Makassar, Matasulsel – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar menggelar Forum Jurnalistik bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka langsung oleh Abd Azis Hasan, di Hotel Ramedo Makassar, Rabu (31/07/2019).

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kota Makassar, Abd Azis Hasan, menyampaikan kepada peserta Forum Jurnalistik dan OPD tersebut agar bisa memberikan informasi yang berimbang dan memiliki edukasi yang baik kepada masyarakat Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Memberikan informaai yang berimbang bukan malah memberikan informasi yang tidak valid kepada khalayak”, ujarnya

Dengan tema Masa Depan Jurnalistik. Masa depan yang memang selalu menjadi pembahasan tanpa henti oleh rekan-rekan Jurnalis, ditengah semakin besarnya jumlah Jurnalis di Indonesia.

“Peran media memberikan informasi yang akurat, konstruktif dan betul bisa memberikan informasi yang apa adanya, tidak ditambah-tambah tetapi harus sesuai dengan fakta yang ada dilapangan”, kata Azis hasan.

Forum Jurnalistik dan OPD Kota Makassar itu sendiri menghadirkan tiga pemateri dan dua Jurnalis senior yakni Andi Muhammad Fadli dan Reny Sry Ayu, serta Jusman dari Diskominfo Kota Makassar.

“Diharapkan dukungan dan kerjasama yang baik terhadap Pemerintah Kota Makassar untuk memberikan informasi yang betul berimbang dan memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat Kota Makassar”, harapnya.

Pos terkait