DPK BKPRMI Kecamatan Kelara Pertama Kali Lantik Dpkel kelurahan Tolo Timur

JENEPONTO, MATA SULSEL – Sebagaimana diketahui bahwa BKPRMI atau Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia merupakan organisasi kader yang berkecimpun dibidang dakwah, dan pendidikan yang bersifat independen serta memiliki hubungan kemitraan dengan lembaga dakwah islam lainnya. Selaras dengan itu Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Kelara berkomitmen dalam membumikan syiar islam khususnya di Kecamatan Kelara.

Dircam LPPSDM Zubair Rahman, S.Pd., Gr yang akrab disapa Zubair menyatakan bahwa sebagai upaya dalam membumikan syiar islam dan memakmurkan masjid adalah dengan membentuk DPKel/Des dan remaja masjid, olehnya itu sebagai langkah awal kita lakukan pendampingan kepada anak-anak muda yang ada di desa dan kelurahan, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan media, Jumat (5/08/2022) DPK BKPRMI Kecamatan Kelara baru saja melaksanakan pelantikan pengurus DPKel di Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Dalam pelantikan tersebut Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto Sahabuddin Tompo, S.Pd.,S.E.,M.Si., menyampaikan apresiasinya kepada pengurus DPKel Tolo Timur yang baru saja dilantik, diantara sepuluh desa/kelurahan di kecamatan Kelara satu-satunya dan yang pertama dilantik di kecamatan Kelara yaitu DPKel Tolo Timur dan mudah-mudahan ini bisa memotivasi yang lainnya.

Senada dengan itu Ketua DPK BKPRMI Kecamatan kelara Kaimuddin, S.Pd.I mengucapkan selamat kepada Pengurus DPKel Tolo Timur yang baru saja dilantik dan dinahkodai oleh Ketua terpilih yaitu Irsan.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga amanah dan pemuda khususnya di Tolo Timur bias lebih baik lagi kedepannya”, jelasnya.

Pelantikan pengurus DPKel Tolo Timur ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan aparat kelurahan Tolo Timur. “Apapun kegiatan positif yang dilakukan oleh pengurus DPKel Tolo Timur yang baru saja dilantik kami mendukung penuh kegiatannya”, ujar Imam Kelurahan Tolo Timur Muh.Taher Sila, SE. (*)

Penulis : Husnaeni. J

Pos terkait