Es Teler Ngetop 66 Di Galesong, Personil Polsek Galsel Berupaya Menyadarkan Masyarakat Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Takalar, Matasulsel | Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, SH. pimpin langsung Operasi Yustisi yang di gelar di wilayah Galesong dan Galesong Selatan Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP dalam upaya pencegahan penularan virus corona di lingkungan masyarakat di Wilayah Galesong dan Galesong Selatan, Rabu 18 November 2020.

Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh personil gabungan dengan mengedepankan pendekatan secara humanis dan himbauan tentang Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbub Takalar No. 25 Th 2020 tentang pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan untuk di patuhi.

Bacaan Lainnya

Adapun warga yang di temukan tidak taat protokol kesehatan kemudian di berikan teguran lisan secara Humanis oleh aparat serta tetap menghimbau kepada mereka untuk mematuhi aturan protokol kesehatan sebelum di berlakukan sanksi kerja sosial ataupun denda kepada mereka.

“Para petugas dalam mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah corona yang melanda negara kita yang kita cintai ini, dan kami tidak bosan-bosannya selalu mengajak warga masyarakat untuk mentaati aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona ini,”ucap Kapolsek Galsel.(*).

Pos terkait