Fritz Faraday Jadi Brand Ambassador Produk Multi Efek NUX

Redaksi
22 Jan 2024 15:17
BISNIS 0 212
3 menit membaca

JAKARTA – Gitaris grup band djent metal, Bless The Knights, Fritz Faraday (@mrfritzfaraday) resmi didaulat menjadi salah satu endorsee dari produk multi efek dari merek perangkat musik asal China, NUX.

Lewat keterangan tertulisnya, Fritz mengatakan bahwa kerja sama resmi terjalin seiring kontrak dengan pihak NUX Indonesia ditandatangani pada 16 Januari 2024 kemarin, dan bakal berlaku hingga dua tahun ke depan.

“NUX ini brand yang sedang super meroket di Indonesia, hampir semua gitaris pakai brand ini. Avedis Mutter, jelas. Selain itu ada Eet Sjahranie, Iman dan Sony J-Rocks, Cella Kotak, Josaphat Kilms dan masih banyak lagi,” kata Fritz Faraday.

“Produk ini affordable tapi enggak murahan, karena kualitas dari prosesor dan Impulse Response (IR) nya yang bener-bener mirip sama ampli yang asli (real amp). NUX memberikan pengalaman untuk gitaris-gitaris di seluruh dunia merasakan pengalaman naik ‘sports car’ dengan tanpa perlu merogoh kantong sangat dalam. Forza NUX!,” tuturnya.

NUX sendiri merupakan produsen efek dan pedal gitar yang tengah diminati banyak kalangan lantaran produk-produknya dikenal berkualitas tinggi, memiliki desain yang elegan dan terbilang mudah digunakan, baik bagi pemula maupun gitaris berpengalaman.

Produk-produk yang ditawarkan NUX meliputi sejumlah jenis efek dan pedal gitar yang memenuhi kebutuhan para gitaris, semisal delay, reverb, distortion, overdrive dan lain-lain.

Dalam kerja sama ini, Fritz Faraday didaulat menjadi endorsee untuk produk Multi Effect Trident NME 5, NUX B-8 Professional Guitar Wireless, NUX NPB L Pedalboard, NUX NTU 3 Chromatic Tuner.

Fritz mengatakan kecintaannya pada produk NUX sejatinya telah tumbuh sejak beberapa waktu lalu sebelum kerja sama endorsement terjalin. Kala itu, ia kerap menggunakan NUX MP3 untuk berlatih jelang naik panggung.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.