FUNTasTRI Digelar untuk Kedua Kalinya di Tahun 2023

Redaksi
13 Des 2023 09:32
INDUSTRI 0 41
2 menit membaca

MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar program FUNTasTRI untuk kedua kalinya di sepanjang tahun 2023.

FUNtasTRI merupakan kegiatan yang dipersembahkan Tri sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra bisnisnya yaitu para retailer.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, FUNtasTRI adalah acara apresiasi Indosat Ooredoo Hutchison terhadap para retailer yang telah menjadi mitra setia Tri selama ini.

Kami berterimakasih atas dukungan mereka selama ini, menjadi mitra dalam hal penjualan dan pemasaran yang memudahkan pelanggan mendapatkan produk Tri.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dapat memberi semangat dan keceriaan kepada para retailer dan keluarganya, namun juga menambah kekompakan dan mempererat silaturahmi antara Tri dengan mitranya,” katanya.

FuntasTri ini diselenggarakan di 6 kota di Kalimantan dan Sulawesi, yakni Makassar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Pontianak dan Gorontalo yang berlangsung antara tanggal 2 hingga 10 Desember 2023.

Dalam acara FUNtasTRI di Makassar, hadir lebih dari 1.500 retailer bersama keluarganya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.