Gedung Baru KPPU Kantor Wilayah IV di Surabaya Diresmikan

Redaksi
20 Okt 2023 22:19
Berita 0 23
2 menit membaca

SURABAYA – Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Prof. M. Afif Hasbullah bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meresmikan gedung baru Kantor Perwakilan Wilayah (Kanwil) IV KPPU hari ini tanggal 20 Oktober 2023 yang berlokasi di jalan Embong Sawo Surabaya.

Dalam peresmian tersebut, Ketua KPPU menekankan pentingnya kolaborasi yang lebih intensif antara KPPU Wilayah IV dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam meningkatkan persaingan usaha dan kemitraan yang sehat di propinsi tersebut.

Gedung baru Kanwil IV tersebut menggantikan tempat sebelumnya yang berlokasi di lantai 7 Gedung Bumi Mandiri, tidak jauh dari lokasi saat ini.

Dalam sambutannya, Ketua KPPU menekankan bahwa tingkat persaingan usaha, dari angka indeks persaingan usaha propinsi Jawa Timur saat ini berada di atas rata-rata indeks persaingan usaha nasional.

Sehingga dengan adanya fasilitas gedung baru tersebut, intensitas kerja sama dapat meningkat dan tingkat persaingan di Jawa Timur terus menunjukkan pertumbuhan yang positif, jelas Afif.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.