Gelar Minggu Kasih, Kasat Intelkam Polres Toraja Utara Sambangi Gereja Toraja Jemaat Elim

Bayu Haris
19 Sep 2023 19:09
Berita 0 31
2 menit membaca

TORAJA UTARA – Gelar Minggu Kasih, Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, S.An mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si sambangi Gereja Toraja Jemaat Elim Rantepao yang terletak di Jln. Taruna No. 7 Malango Kec. Rantepao, Minggu (17/09/2023).

“Kegiatan Minggu Kasih merupakan pengembangan dari Jumat Curhat, dimana hal itu merupakan program Polri dalam menyerap aspirasi Masyarakat mengenai situasi Kamtibmas setempat” kata Kasat Intelkam.

“Jadi Minggu Kasih ini sama halnya dengan Jumat Curhat, yaitu program kepolisian menyambangi warga untuk mendapatkan informasi dari Masyarakat mengenai situasi Kamtibmas Jelang Pemilu tahun 2024 di wilayah tersebut,” ujarnya.

Selain itu, program ini juga untuk menyerap aspirasi, saran, maupun kritik dari warga dalam memajukan Polri dalam bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dikatakannya dihadapan ratusan Jemaat, Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan Silaturahmi Polres Toraja Utara dengan Pengurus dan Jemaat Gereja untuk mengkomunikasikan berbagai permasalahan sosial yang dihadapi dalam rangka membina kerukunan umat beragama maupun antar umat beragama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.