“Menjemput Ajal” Produksi Snapmovie Segera Digarap di Makassar

Redaksi
1 Okt 2023 10:50
2 menit membaca

MAKASSAR – Film bergenre horor bakal kembali digarap salah satu sineas Kota Makassar yang diangkat dari kisah nyata oleh Snapmovie Makassar bersama dengan Rumpientertament.

Sang penulis Arie Achmad Buang mengatakan, selain terinspirasi dari kisah nyata tersebut, dia juga menjelaskan mulai tertarik dengan film-film horor dari pengalamannya sejak kecil.

“Sebenarnya saya itu pernah trauma dengan hal-hal yang berbau horor. Saya merasakan betul bagaimana rasa ketakutan itu. Akan tetapi dari pengalaman itu saya jadi tertarik untuk membuat film. Apalagi ini adalah kisah nyata dari salah satu kecamatan di daerah Maluku. Tapi saya tidak perlu menyebutnya,” terangnya. Sabtu (30/09).

Sebagaimana diketahui, antusias masyarakat di Kota Makassar memang sangat tinggi jika berbicara mengenai Film. Terlihat dari beberapa pendaftar yang mencapai ratusan orang terdiri dari remaja maupun orangtua.

“Kami memang mencari mereka yang bisa beperan sebagai lelaki yang memiliki pendirian teguh, dan juga bisa berekting menyeramkan (ghost) dan settingannya di era tahun 90an,” jelasnya.

Film “Menjemput Ajal” rencananya akan digarap di pertengahan bulan Oktober ini. Dengan pengambilan gambar nantinya di dua kota yakni Malino dan Makassar.

“Semoga kehadiran Film kami, bisa memberikan ruang kepada masyarakat dan bisa merangsang pertumbuhan perfilman di Makassar agar bisa bersaing diluar sana bahwa kita (Orang Makassar) juga bisa. Dan melalaui penggarapan Film ini kami juga berharap bisa memberdayakan pemuda pemudi di Kota Makassar serta mencari bakat-bakat baru,” pungkasnya.

Sementara salah satu peserta casting Andi Wani mengatakan, sangat antusias mengikuti casting untuk mendaftarkan dirinya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.