Gerak Cepat Babinsa Kodim Jeneponto Atasi Pohon Tumbang

Redaksi
25 Des 2022 09:57
NEWS 0 28
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Akibat hujan lebat di sertai angin kencang, Babinsa Jajaran Koramil 1425-05/Batang Kodim 1425 Jeneponto, dengan sigap atasi pohon tumbang yang menutup badan jalan Jeneponto-Makassar, di Dusun Camba Lompoa, Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu, (24/12/2022).

Dengan adanya kejadian tersebut membuat masyarakat pengguna jalan terganggu, Oleh karena itu, dengan kesigapan Babinsa bersama anggota Basarnas Kabupaten Jeneponto di bantu oleh warga mengatasi pohon tumbang, sehingga arus lalu lintas Jeneponto-Makassar bisa kembali normal.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam tanggap bencana, dan untuk mencegah semakin besaarnya kerugian, baik materiil maupun non materiil serta dapat membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat.

Sesuai instruksi Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., kepada seluruh prajurit jajarannya, pada pelaksanaan apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam, untuk lebih peduli dan tanggap dalam meningkatkan kewaspadaan dan selalu siap siaga menghadapi setiap kemungkinan terburuk terjadinya bencana diwilayah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.