Group Infak Halteng, Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke 30 Janda Kurang Mampu

 

Halteng, Matasulsel – Untuk membantu memenuhi kebutuhan ekonomi warga kurang mampu selama bulan suci ramadhan, sejumlah Pegawai Negri Sipil (PNS) dan Ibu Rumah Tangga (IRT), yang tergabung dalam Group Infak Halmahera Tengah (Halteng), menyerahkan bantuan paket sembako kepada 30 janda kurang mampu yang tersebar, di sejumlah desa di kabupaten Halteng, Kamis (15/04/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Group Infak Halteng, Hj Nurdiana Ibrahim) mengatakan, pembagian paket sembako kepada janda kurang mampu ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka selama bulan suci ramadhan.

“Kita salurkan bantuan sembako kepada 30 janda kurang mampu ini dengan harapan agar bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka saat menjalankan ibadah puasa. Insya Allah untuk anak yatim, penghafal Qur’an dan fisabillah akan menyusul bila pembagian ke janda kurang mampu telah selesai,”katanya.

Hj Nurdiana bilang, pembagian paket sembako kepada 30 janda kurang mampu ini difokuskan di 4 Desa di antaranya Desa Were, Desa Fidi Jaya, dan Desa Nurweda Kecamatan Weda.

“Harapan kami group Infak bisa mengajak dan menggerakkan lebih banyak untuk ikut bergabung dengan kami untuk sama-sama membantu mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan kedepannya dapat menjadi agenda rutin group infak ini. (*/Iswanto)

Pos terkait