Hingga Malam, “Rumah Kita” IYL-Cakka Terus Dibanjiri Warga

Makassar, Matasulsel – Setelah sejumlah tokoh masyarakat lintas kecamatan di Makassar yang datang menyambangi “rumah kita”, kini giliran berbagai komunitas datang memberi dukungan ke IYL-Cakka.

Hingga, Jumat (22/12/2017) malam, suasana di Rumah Kita di Jalan Hertasning masih ramai dengan kedatangan warga yang memberi dukungan ke pasangan Punggawa Macakka. Mereka datang secara bergantian untuk menyerahkan fotocopy KTP dukungannya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan, di teras “rumah kita” puluhan warga nampak antusias bercengkrama dengan Ketua Tim Rumah Kita IYL-Cakka, H Bahar Ngitung yang sejak siang menerima dukungan warga.

Selain bercengkrama dan menyerahkan fotocopy KTP dukungannya, para warga dari berbagai komunitas juga kompak melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke IYL-Cakka.

“Kami siap untuk Punggawa Macakka,” teriak salah seorang warga, Burhanuddin sambil melakukan Salam Punggawa bersama Bahar Ngitung.

Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, H Bahar Ngitung menuturkan, antusias rakyat memberi dukungan ke IYL-Cakka bukan hanya terjadi di Makassar. Hampir semua daerah yang sudah memiliki “rumah kita” juga didatangi warga untuk memberi dukungan.

Bahkan, daerah yang posko pemenangannya belum dioperasikan sekali pun, warga justru berinisiatif mendatangi kediaman relawan guna menyampaikan dukungan dan menyerahkan fotocopy KTP. (*)

Pos terkait