HMMI Sulselbar Desak Kapolda Berantas Mafia BBM di Sulsel

Mata Sulsel
27 Des 2023 15:04
2 menit membaca

MAKASSAR- Maraknya mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sampai saat ini masih merajalela. Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI Sulselbar) mendesak Kapolda untuk mengusut tuntas mafia-mafia yang ada di Sulawesi Selatan, Rabu (27/12/2023).

Sejak satu bulan terakhir Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di beberapa daerah Sulawesi Selatan sering mengalami antrian panjang pada saat proses pendistribusian dan banyaknya masyarakat yang mengeluh susah mendapatkan BBM

Diketahui di beberapa SPBU sering kehabisan BBM terkhususnya BBM berjenis Pertalite dan Solar yang paling sering kosong, padahal PT. Pertamina mengklaim tidak pernah melakukan pengurangan supley BBM ke setiap SPBU, tetapi aneh kenapa satu bulan terakhir ini banyak keluhan dari masyarakat atas kelangkan BBM berjenis pertalite dan Solar.

Koordinator Daerah HMMI Sulselbar, Muh Ikbal Agus Irsandi angkat bicara terkait kelangkaan BBM, pihaknya melakukan investigasi di beberapa SPBU menemukan masih ada SPBU yang nakal, diduga melakukan kerjasama dengan mafia-mafia BBM subsidi terkhususnya pada Solar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.