Honda Karnaval Jagoan Kota Pilih Bone untuk Daerah Ketiga

Redaksi
26 Agu 2023 17:13
BISNIS 0 74
2 menit membaca

BONE – Kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di Planet Cinema, Bone, Minggu (27/8/2023). Bone sendiri menjadi tempat ketiga setelah sebelumnya Honda Carnival Jagoan Kota menyemarakkan Ambon dan Palopo.

Honda Carnival Jagoan Kota digagas oleh Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa aktivasi Honda Carnival Jagoan Kota di Bone tidak berbeda dengan Ambon dan Palopo.

Ada banyak aktivasi yang siap memeriahkan dan menggembirakan warga Bone.

“Untuk music performances dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Bone, akan ada Malucca, Kiko/o, dan NYK Accoustic. Kehadiran mereka akan membuat acara meriah. Untuk warga Bone, catat tanggal, tempat, dan datang,” ucap Kresna.

Selain music performances, Asmo Sulsel akan menggelar banyak aktivasi lain, seperti Zumba, Community Gathering, Dance and Sing Competition, FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, dan City Rolling.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.