IKA PMII Pangkep Sukses Gelar Muscab Kedua

Hardi
16 Jul 2023 20:04
Berita 0 145
2 menit membaca

PANGKEP-Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Keduanya, digelar di Aula Kantor Kemenag Pangkep, Sabtu (15/7/2023).

Baca juga : DPRD Sulsel Atensi Penyakit Antraks Pada Hewan

Muscab IKA PMII Pangkajene dan Mepulauan (Pangkep) dihadiri dan dibuka langsung oleh DR. H. Rappe.M.Pd selaku Wakil Ketua Pengurus Wilayah IKA PMII Sulsel.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PW IKA PMII Sulsel berharap dengan adanya musyawarah ini, IKA PMII Pangkajene dan Kepulauan dapat semakin aktif dan berkontribusi dalam menjawab tantangan-tantangan zaman serta ikut berperan dalam pembangunan masyarakat Pangkajene dan Kepulauan yang lebih baik.

“Kehadiran IKA PMII Pangkep bisa menjadi wadah silaturahmi para Alumni dan dapat melakukan distribusi kader di berbagai posisi-posisi strategis,” ungkapnya.

Ketua IKA PMII Pangkajene dan Kepulauan, Saenal Arifin, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi antara para alumni dalam membangun jaringan kerja yang kuat.

“Peran alumni PMII sangat penting dalam menjaga dan melanjutkan semangat aktif alumni pergerakan mahasiswa Islam di Pangkajene dan Kepulauan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.