Kalla Institute Kukuhkan 12 Alumni Angkatan Pertama

Redaksi
12 Des 2023 16:57
EDUKASI 0 58
3 menit membaca

MAKASSAR – 12 wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan oleh Kalla Insitute perdana angkatan pertama untuk jenjang studi S1, di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, (9/12/23).

Terdapat 12 wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan oleh Kalla Insitute 

Prosesi wisuda yang digelar turut dihadiri oleh Imelda Jusuf Kalla selaku Bendahara Kalla Institute, Board of Directors KALLA, Syahruddin, S.T., M.M, selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI IX, serta sivitas akademika Kalla Institute dan para orang tua wisudawan.

Dalam sambutannya, Rektor Kalla Institute, Syamril, S.T, M.Pd mengucapkan selamat kepada para wisuda dan para orang tua. Alhamdulillah anak-anak kita yang dulu masih mahasiswa baru, sekarang telah menjadi sarjana.

Terima kasih kepada orang tua yang terus mendoakan kami semua dan juga mohon kepada orang tua mahasiswa, jika selama proses pendidikan ada hal yang mungkin kurang berkenan.

Jika ada yang kurang berkenan sampaikan kepada kami, kalau ada yang baik sampaikan kepada orang lain.

“Kita ingin anak-anak lebih kuat daripada kita. Mereka akan menghadapi era yang berbeda dengan era yang kita hadapi. Semoga ini menjadi spirit kita dan ini juga menjadi spirit KALLA. Alasan kami mendirikan Kalla Institute untuk berkontribusi agar generasi muda ke depan lebih kuat dan lebih siap menghadapi tantangan”, ucapnya.

Pada akhir tahun ini seluruh program studi dan institusi Kalla Institute sudah terakreditasi, sehingga para Wisudawan akan mendapatkan Ijazah yang telah terakreditasi.

Selain itu, Kalla Institute juga membekali para wisudawan dengan sertifikat hasil assessment kompetensi standar KALLA, sertifikat toefl dan sertifikat kompetensi.

Hal ini tentunya bisa menjadi data bagi lulusan Kalla Institute, baik untuk eksternal maupun internal bahwa mereka siap sesuai dengan standar kompetensi untuk berkarir di bidang profesional. 

“Bersatu adalah sebuah permulaan, menjaga kebersamaan adalah sebuah kemajuan, bekerjasama adalah kesuksesan. Seluruh mahasiswa angkatan pertama, kami ucapkan terima kasih telah membersamai langkah awal Kalla Institute. Tanpa kalian kami tidak akan berjalan sejauh ini. Lanjutkan langkah kalian dluar sana tanpa pernah melupakan awal mula langkah itu berasal,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.