Kalla Kars inisiasi komunitas motor listrik pertama di Kota Makassar

Redaksi
5 Feb 2024 11:33
Culture 0 344
3 menit membaca

MAKASSAR – Inisiasi komunitas motor listrik pertama di Kota Makassar dilakukan Kalla Kars mewarnai hari ulang tahunnya yang ke 12.

Hal itu terlihat saat Kalla Kars menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diikuti lebih dari 60 pengguna motor listrik dengan rute Showroom United E-Motor Makassar-Jl Arif Rate-Jl Dr Ratulangi-Jl AP Pettarani-Jl Urip Sumoharjo-Showroom United E-Motor Makassar.

Setelah finish, dilanjutkan dengan ceremony pemotongan tumpeng HUT ke-12 Kalla Kars yang turut dihadiri oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Komisaris dan Founder Kalla Kars, serta CFO Kalla Automotive, Transport & Logistics; Sjaiful Kasim dan Fery Irawan selaku COO Kalla Kars.

Sebagai bentuk kontribusi nyata dipertambahan umurnya, Kalla Kars menginisiasi pembentukan komunitas motor listrik pertama di Kota Makassar, Minggu (4/2/2024).

Deklarasi ini selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh perwakilan masyarakat pengguna motor listrik untuk membentuk komunitas resmi yang akan mewadahi para pengguna motor listrik dari berbagai merk di Kota Makassar.

“Silent Rider Community adalah komunitas yang didedikasikan sebagai upaya edukasi masif bahwa sepeda motor listrik itu aman, nyaman dan no polusi udara. Komunitas ini diberi nama “Silent Rider” dengan harapan meskipun hening, tetapi dampaknya akan terdengar nyaring. Bermanfaat tanpa
berkoar,” ungkap Fery Irawan selaku COO Kalla Kars.

Fery mengungkapkan, jumlah pengguna motor listrik terus bertambah di Kota Makassar.

Khusus United E-Motor saat ini berjumlah lebih dari 300 unit yang terdiri atas berbagai macam tipe, seperti MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.