Kalla Kars Luncurkan Keeway Benda V252C di Benelli Day

Redaksi
23 Des 2023 20:48
3 menit membaca

MAKASSAR – Kalla Kars kembali menggelar Benelli Day selama 23-39 Desember 2023 bertempat di Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan No. 130.

Event ini diawali dengan peluncuran Keeway Benda V252C, motor bergaya cruiser yang telah dilengkapi sejumlah fitur modern.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, Benelli Day merupakan event spesial dengan beragam activity menarik yang digelar tiap tahun.

Berbagai program menarik pun sudah disiapkan kepada masyarakat yang ingin memiliki Benelli-Keeway dengan lebih mudah dan penuh keuntungan.

“Benelli Day juga selalu diramaikan oleh teman-teman komunitas dan pelanggan loyal dari Benelli-Keeway,” katanya.

Selain promo menarik, kita juga melakukan launching produk baru yang kami yakini akan menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan, khususnya bagi teman-teman yang hobi touring dan custom.

“Tahun ini, ada dua produk terbaru kami, yaitu Keeway Versilia 150 di segmen skutik dan Keeway Benda V252C yang baru saja kita launching,” ungkap Fery.

Technical and Trainer Assistant Manager Kalla Kars, Frengky Yonata, menjelaskan, sesuai dengan namanya, Keeway Benda V252C, memiliki mesin V twin dan memiliki transmisi 6 percepatan. Motor cruiser ini juga sudah dilengkapi radiator dengan water-cooling kapasitas 2 liter.

“Tentunya motor ini sangat pas dipakai touring dengan sistem radiator yang dimiliki. Jenis suspensi upside down juga menjadikan motor ini sangat aman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi,” jelas Frengky.

Sejumlah fitur safety lainnya ialah sistem pengereman yang sudah memakai double disc brake dengan Antilock Brake System (ABS). Kemudian, ukuran ban juga sangat khas dengan gaya cruiser, yaitu ban depan 120/80 ring 16 dan ban belakang 160/60 ring 15.

“Keeway Benda pun sudah dilengkapi fitur-fitur modern, seperti speedometer yang full digital, adanya USB & port untuk pengisian daya gadget dan kursi pengguna bergaya minimalis dan ergonomis,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.