Kapolda Sulsel Hadiri Pelantikan Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL

Redaksi
28 Agu 2021 21:15
2 menit membaca

MAKASSAR. MATA SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs .Merdisyam menghadiri pelantikan dan penyumpahan 249 Prajurit Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan XLI T.A. 2021 Sabtu, 28 Agustus 2021 di Dermaga layang Lantamal VI Makassar.

Pelantikan dan penyumpahan dipimpin langsung oleh Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat .

Selain Kapolda Sulsel Turut hadir dalam giat tersebut , para Pangkotama Sulsel, dan pejabat Forkopimda TK I Propinsi Sulsel .

Kapolda Sulsel dalam kesempatannya mengatakan TNI dan Polri merupakan alat negara yang terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh sebab itu, TNI dan Polri harus bersinergi, terus berkoordinasi, serta bergotong-royong untuk kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

Pantauan peliput, acara yang digelar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI tersebut, para siswa Satdik-2 Makassar terlihat berpakaian rapi memakai PDU I (Pakaian Dinas Upacara) TNI AL mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara pelantikan dan penyumpahan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.