AMK Pastikan Tim Tennis Putra Pelti Jeneponto Siap Ikut Pra Porprov

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua Pelti Cabang Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle, yang biasa disapa AMK, sangat mengapresiasi kinerja tim kerja dalam mendorong prestasi atlit tennis di Jeneponto.

AMK mengatakan ada dua agenda Pelti dalam waktu dekat antara lain pelaksanaan kejuaraan tennis HUT Ke 67 dan agenda Pra Porprov pada bulan September 2021.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, kita pastikan Pelti Jeneponto akan mengirim empat pasang tim putra ke Pra Porprov Sulsel”, tegas AMK.

AMK berharap seluruh pengurus dapat membangun kolaborasi dalam memajukan tennis lapangan di Kabupaten Jeneponto, termasuk persiapa Pra Porprov dalam waktu dekat.

Hal Ini yang dikatakan oleh AMK Kr. Sewang saat pimpin rapat koordinasi pengurus Pelti Cabang Jeneponto, Minggu (29/8/2021). Hadir dalam rapat ini Pengurus Pelti Jeneponto, Pembina dan Satker Pra Porprov.

Ditempat yang sama Satker Pra Porprov Jeneponto Ir. H. Awaluddin Sinring, mengatakan telah mempersiapkan tim Tennis Putra sebanyak 4 atlit pemain.

Rencana kerja Satker tanggal 1 September 2021 akan dilakukan pemusatan latihan di Jeneponto serta agenda lain yang dianggap mendukung keberhasilan tim tennis putra Jeneponto.

Selain itu, akan direncanakan uji tanding dengan tim lain yang dianggap sepadan, ungkap H. Awaluddin Sinring yang juga anggota DPRD Kabupaten Jeneponto tersebut. (Ibrahim)
.

Pos terkait