Kapolres Takalar Pantau Pencoblosan Pilkades Serentak 2021

TAKALAR. MATA SULSEL – Pantau hari pencoblosan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 Kabupaten Takalar, Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K,MH. bersama para Pejabat Utama Polres Takalar melaksanakan pengecekan dan pemantauan ke beberapa TPS di Desa Topejawa dan Desa Banggae, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Rabu (17/11/2021).

Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H menjelaskan, hari ini tanggal 17 November 2021 kami Polres Takalar dibantu dengan Personil Sat Brimob dan Personil Sat Sabhara Polda Sulsel melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Hari ini kami melaksanakan Patroli ke TPS untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, menghimbau masyarakat untuk tertib dan menjaga keamanan serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat bahwa kita dalam melaksanakan Pilkades masih dalam Pandemi Covid-19 oleh karena itu Protokol Kesehatan harus tetap berjalan.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas selama gelaran Pilkades Serentak, Kepolisian Resor Takalar menerjunkan 397 personil pengamanan dari Polres Takalar dan Polsek jajaran dibantu Personil Brimob, Personil Sat Sabhara Polda Sulsel, TNI, Pemda, dan unsur masyarakat.

Pihaknya berharap Pilkades dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar.‚ÄúSemua pasukan kita terjunkan di seluruh TPS di 49 Desa Penyelenggara Pilkades. Mereka dilokasi sampai selesai, sampai penentuan pemenang. Apabila situasi Kamtibmas aman baru bisa kembali,”tegas Kapolres.(**).

Pos terkait