Kapolres Takalar Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Polsel

TAKALAR. MATA SULSEL – Untuk meningkatkan kinerja personil Polri, Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H meresmikan rumah dinas khusus Anggota Porli di Polsek Polsel, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Rabu, 22/12/2021.

Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengatakan, dengan peresmian rumah dinas ini tentunya untuk para anggota Polri agar bisa meningkatkan kinerja yang lebih mempuni.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita melaksanakan peresmian 8 Unit rumah khusus untuk personil Polri dengan tipe 38, semoga dengan adanya perumahan dinas ini dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, dan dapat meningkatkan kinerja anggota Polsek Polsel,”tutur Kapolres.

“Saya juga berharap kepada anggota agar selalu menjaga dan rawat rumah dinas ini agar tetap awet, bersih dan nyaman untuk di huni,”tutup Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Takalar didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, Kapolsek Polsel Iptu Tjandra Arista dan para PJU Polres Takalar.”(*).

Pos terkait