Kapolsek Bersama Wakapolsek Galsel Bersama Tokoh Masyarakat Melayat ke Rumah Warga

TAKALAR. MATA SULSEL – Wujud kepedulian Anggota Polri dan rasa empati kepada warganya itu terlihat disaat Kapolsek dan Wakapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu Muhammad Ashar bersama Wakapolsek Galsel, Iptu. Ahmad Koembara SH.MH serta Babinsa Galesong Baru Pelda Muh Nawar, bersama personil lainnya melayat ke rumah duka.

Bela sungkawa ke rumah duka warganya an. pr. Hj.Hasnah Dg. Puji yang meninggal karena sakit di Dusun Tumabiring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa (30/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galsel Iptu.Muhammad Ashar saat tiba di rumah duka disambut sejumlah warga dan keluarga duka. Kapolsek turut menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah Hj.Hasnah.

“Semoga beliau diterima di sisinya, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalaninya.”ucap Kapolsek Galsel.

Disamping itu, Kapolsek Galsel Iptu.Muhammad Ashar menghimbau kepada masyarakat dan keluarga yang melayat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di anjurkan pemerintah dengan tetap menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun guna sebagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar,”imbuh Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait