Kapolsek Galsel Gelar Apel Pagi, Ini Arahannya

TAKALAR, MATA SULSEL – Kapolsek Galesong Selatan Iptu. Muhammad Ashar menggelar apel pagi bersama Personil Kepolisian Sektor Galesong Selatan, di Halaman depan Mako Polsek Galsel, jln. Karaeng Bonto Marannu No.1, Galesong, kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Senin (18/1/2021).

Apel pagi tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari dilakukan Personel Polsek Galsel sebelum menjalankan tugas-tugas dilapangan.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan apel yang di pimpin Kapolsek Galsel Iptu muh. Ashar dalam rangka memberikan arahan dan mengingatkan para personil Polsek tentang tugas pokok dan fungsi selaku anggota polri yakni sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis dan profesional dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Kami menghimbau agar para personil untuk tetap disiplin dan memahami tupoksi masing-masing selaku anggota polri dalam menjalankan tugasnya, siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, humanis dan profesional dalam menjalankan tugas.”Tegas Kapolsek.

Disamping itu, Iptu Muh. Ashar menyampaikan agar para rekan-rekan Bhabinkamtibmas, sebagai contoh dalam mencegah penularan virus corona dan tak bosan dan harus selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

“Serta dengan menyikapi situasi Kamtibmas, di musim hujan saat ini maka kita harus meningkatkan kewaspadaan khususnya bencana alam yaitu banjir, dan pohon yang tumbang agar dimonitor, untuk di ambil langkah-langkah atau tindakan sesuai arahan pimpinan.”pungkas Kapolsek.(**).

Pos terkait