Ketua Persatuan Masyarakat Selayar Teken MoU dengan Baznas

Redaksi
20 Jun 2023 09:18
NEWS 0 119
2 menit membaca

KEPULUAN SELAYAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS) yang dipimpin Syamsu Rizal MI atau Deng Ical menjalin kerjasama lewat Nota Kesepahaman dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Selayar, Senin (19/6/2023).

Penandatangan kerjasama memuat tentang ‘zakat, infaq dan sedekah (ZIS) masyarakat Selayar yang ada diperantauan’ dilakukan langsung di Kabupaten Selayar yang masing-masing ditandatangani Deng Ical dan H. Odding Karim, Ketua Baznas Selayar.

Dalam nota kesepahaman memuat 3 pasal terkait pengelolaan ZIS bagi masyarakat Selayar yang ada di pertantauan.

Adapun materi perjanjian berdurasi lima tahun dan dapat diperpanjang kembali maupun juga dapat diakhiri sebelum masa jangka waktu.

Deng Ical yang juga Ketua PMI Kota Makassar usai penandatanganan kerjasama menyampaikan ini adalah komitmen dalam hal bersama mejalankan kebaikan untuk mendapat berkah pahala.

“Alhamdulillah, hari ini (Senin 19 Juni) kami PERMAS menandatangani MoU bersama BAZNAS Kab Kep Selayar. Tentu semua bermuara untuk memastikan potensi dan saling peduli menjadi lebih bermanfaat dan tepat sasaran, InsyaaAllah,” ungkap Deng Ical sambil terus rersenyum bahagia.

Tidak sampai disini, kedatangan Deng Ical ke kampung kelahirannya ini, juga menggandeng MUI Selayar dalam kaitannya pengelolaan zakat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.