Klinik 79 DOI Bantaeng Gelar Semarak Ramadhan

Arifuddin Lau
12 Apr 2023 07:36
NEWS 0 42
2 menit membaca

BANTAENG, MATASULSEL.COM — Klinik 79 DOI Bantaeng mengadakan Semarak Ramadan 1444 H – 2023 di Masjid Thalibul Khaer Tenetea Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Semarak Ramadan berlangsung mulai tanggal 10 April 2023 hingga 14 April 2023 dengan menampilkan tiga macam lomba, yaitu lomba lagu religi, lomba Pildacil dan lomba Islamic Fashion Show.

Acara yang dimulai memasuki 10 hari terakhir Ramadan itu bertujuan agar para anak-anak dapat menyemarakkan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan positif berbau keagamaan.

Hal ini disampaikan oleh Dr. Andi Ihsan, M.Kes, pada media ini, Selasa (11/4/2023). Menurutnya, lomba di akhir Ramadan tentu lebih mendekatkan anak dengan masjid, apalagi acara lomba diadakan di Masjid.

“Ini tentu menjadi daya tarik bagi para peserta, orang tua peserta dan juga para guru pendamping. Karena pada ketiga lomba itu kelompok umur yang di ikuti oleh peserta rata-rata itu usia sekolah dan pra usia sekolah (PAUD),” ungkap Dr. Ihsan.

Dia juga menambahkan bahwa pada lomba lagu religi kelompok umur peserta yaitu mulai dari 13 hingga 19 tahun dan ini dapat di ikuti 4 orang per desa se kecamatan Pa’jukukang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.