Lomba Memanah Hari Jadi Jeneponto ke 161 Sukses di Laksanakan, Ini Kata Dandim Jeneponto

Arifuddin Lau
1 Mei 2024 21:42
Olahraga 0 1723
2 menit membaca

Dilaporkan : Tim Jelajah Jeneponto 161

JENEPONTO – Event Asua-suara Memanah 161 dalam rangka memeriahkan hari jadi Jeneponto ke 161 sukses digelar tepat pada puncak pelaksanaan hari jadi Jeneponto, Rabu, (1/5/2024).

Berlokasi di lapangan tembak Jenderal M. Yusuf Kodim 1425 Jeneponto, pembukaan Asua-suara memanah 161 dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jeneponto, Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Sekretariat Umum KORMI Jeneponto, Ketua Turatea Horseback Archery dan puluhan komunitas memanah Jeneponto.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga M. Yusuf Pakihi, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KORMI bersama Turatea Horseback Archery dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Jeneponto ke 161, bahkan merasa terkejut saat hadir di lapangan tembak ternyata acara cukup meriah.

“Waktu diminta hadir untuk membuka acara, saya pikir hanya latihan-latihan biasa saja, ternyata ada piala dan hadiahnya juga, pesertanya juga cukup banyak, saya sangat terharu dan merasa bersyukur atas inisiatif teman teman,” ungkapnya sambil terus memberikan apresiasi kepada penyelenggara.

Yusuf Pakihi juga akan melaporkan kegiatan kepada Bupati Jeneponto sebagai laporan atas pelaksanaan kegiatan hari jadi Jeneponto yang diselenggarakan stakeholder diluar kepanitiaan pemerintah Daerah. “Saya yakin Bapak Bupati akan sangat senang dengan kegiatan ini, apalagi Bupati Jeneponto sangat konsen terhadap pelaksanaan hari jadi Jeneponto ke 161,” ucapnya lagi.

Ditempat yang sama Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin juga hadir di tengah kesibukan kegiatan vicom bersama Kemenhan, sebagai bentuk dukungan penuh atas inisiatif komunitas pemanah Jeneponto yang menyelenggarakan kegiatan memanah 161 di lapangan tembak Makodim Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.