Manfaatkan Waktu Libur, OSIS SMAN 2 Jeneponto Lakukan Literasi Sekolah

Arifuddin Lau
30 Mar 2024 09:36
SEKOLAH 0 996
2 menit membaca

Laporan : Tim Jelajah Ramadhan Berkah (Tim JRB)

JENEPONTO – Pengurus OSIS UPT SMAN 2 Jeneponto melangsungkan kegiatan literasi membaca dan retell bacaan, Jum’at (29/3/2024).

Kegiatan literasi membaca dan retall membaca berlangsung di lapangan upacara UPT SMAN 2 Jeneponto Tamalatea, dengan memanfaatkan hari libur nasional, sekelompok siswa yang bergabung dalam kelembagaan OSIS menjadikan literasi sebagai pilihan yang tepat mengisi hari libur terlebih pada bulan ramadhan saat ini.

Ketua OSIS UPT SMAN 2 Jeneponto, Dimas Radhita Iswara mengatakan kepada Tim Jelajah Ramadhan Berkah (Tim JRB), bahwa kegiatan literasi adalah bagian dari program kegiatan OSIS, dengan momentum hari libur nasional dan ramadhan, menjadikan kegiatan literasi lebih bermakna dan penuh keceriaan, ucapnya.

Pendamping kesiswaan yang juga adalah Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Muh. Irsyam Syam, SS yang turut mendampingi siswa saat kegiatan literasi, menyambut baik kegiatan tersebut.

“Sebagai pembina kesiswaan, kami sangat bersyukur dengan inisiatif pengurus OSIS, ini kegiatan yang sangat positif bagi kelangsungan budaya membaca di kalangan siswa,” terangnya.

Lebih lanjut, Irsyal Syam, mengharapkan kegiatan ini harus terus berlanjut dan menjadi kebiasaan bagi seluruh siswa-siswi UPT SMAN 2 Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.