Mantan Anggota DPRD Selayar Tutup Usia, Ungkapan Belasungkawa Mengalir ke Rumah Duka

SELAYAR, MATA SULSEL – Ucapan duka cita datang dan mengalir dari berbagai elemen, menyusul berpulangnya ke Rahmatullah, mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Periode 2004-2009, Hj. Sitti Ramlah Safar, BA (79 tahun) yang sekaligus merupakan Ketua Aisyiah Kabupaten Kepulauan Selayar, periode, 2016, dan juga mantan guru SMI/SMP Muhammadiyah era 1975-1880.

Ungkapan belasungkawa datang dari Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari Fraksi Partai Nasdem, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., M.M.Pub, IPM, yang disusul, karangan bunga dari PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE., M.M, dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Selayar.

Bacaan Lainnya

Almarhumah, berpulang ke Rahmatullah, menyusul, suami tercinta, (Almarhum) H. Tanri Gau, yang menghembuskan nafas terakhir, pada sekira pukul 11. 00 Wita, hari, Kamis, (22/7) 2021 silam.

Wanita kelahiran tahun 1943 tersebut, menutup usia, pada sekira pukul 15.06 Wita, hari, Jum’at, (13/5) sore.

Mantan ketua Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Selayar ini, menghembuskan nafas terakhir, setelah kurang lebih setahunan terbaring sakit.

Ia pergi dengan meninggalkan tiga orang putera, satu orang puteri, dan sepuluh orang cucu.

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di jalan Bonto, Kelurahan Benteng dan rencana akan dikebumikan pada sekira pukul 13.00 Wita, hari, Sabtu, (14/5) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Lango-Lango, usai dishalatkan di Masjid Agung Al Umaraini, Benteng Selayar. (Andi Fadly)

Pos terkait