Marsekal Muda TNI Andi Kustoro Apresiasi Kehadiran Danny Pomanto di Jeneponto

Mata Sulsel
29 Jul 2023 22:25
3 menit membaca

JENEPONTO – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri dan mendampingi Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II, Marsekal Muda TNI Andi Kustoro dalam Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara 2023, di Jeneponto, pada Sabtu, (29/07/2023).

Marsekal Muda TNI Andi Kustoro menghaturkan terima kasih kepada Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto yang sudah menyempatkan diri hadir di Jeneponto

“Terima kasih kepada Wali Kota yang telah menyempatkan diri hadir dalam upacara dan menyapa masyarakat Jeneponto,” katanya.

Apalagi juga telah memberikan dukungan materil maupun non materil dalam pelaksanaan peringatan Hari Bakti ke-76 tahun ini.

Dalam arahannya, dia juga mengatakan upacara ini untuk mengenang kembali sejarah perjuangan TNI Angkatan Udara 76 tahun silam, saat pesawat Dakota TNI yang membawa bantuan kemanusiaan dan obat-obatan bagi rakyat Indonesia ditembak jatuh musuh.

Tiga TNI AU dalam pesawat itu pun gugur sebagai kusuma bangsa dalam peristiwa itu.

Dengan tema Semangat Jiwa Patriot Hari Bakti TNI Angkatan Udara, kata dia, bertekad makin profesional, modern, tangguh dan disegani di kawasan.

Diharapkan, bagi generasi penerus agar menjadikan momentum ini sebagai pengabdian terhadap tanah air.

Salah satu upaya itu juga dilakukan melalui kegiatan sosial yang membantu mendharmabaktikan segenap bangsa Indonesia dengan bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.