Masyarakat Makassar Antusias Saksikan Pameran di Event MNEK

Salsa Ainun
7 Jun 2023 20:08
Berita 0 90
2 menit membaca

MAKASSAR – Event MNEK yang berlangsung selama empat hari sejak Senin hingga Rabu ini, mengundang animo masyarakat untuk melihat dan menonton kegiatan tersebut. Kegiatan panggung dan pameran dari TNI Angkatan Laut dipusatkan di Pantai Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, pada Selasa (6/6/2023). 

Baca Juga : PLN Gelar Parade Motor Listrik di Makassar

City Parade yang di mulai dari Jalan Jenderal A Yani sampai ke Anjungan Pantai losari yang membuat decak kagum serta bangga bagi warga Kota Makassar saat Drum Band Gita Jala Taruna dari Akademi Angkatan Laut saat atraksi drum bandnya 

Halim Pradana salah satu warga Kota Makassar mengatakan saat dirinya melihat pertunjukan City Parade yang di ikuti oleh Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut, dan para peserta parade dari berbagai negara dan Institusi TNI dan Polri sangat terhibur dan senang dengan adanya event Internasional MNEK di Kota Makassar. 

“Saya pada kesempatan in membawa cucu untuk melihat City Parade, selain menjadi hiburan gratis juga sebagai edukasi untuk cucu saya, saya ucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut yang telah memilih Kota Makasar menjadi tuan rumah event ini,” ungkapnya. 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.