Meet Up Akbar NRL Kosmetik

Arifuddin Lau
25 Des 2023 21:37
BISNIS 0 35
2 menit membaca

MAKASSAR — Sebanyak 26 Item Kosmetik milik NRL masuk dalam daftar resmi BPOM RI. Hal tersebut terungkap saat Nurul Damayana bersama sang suami, Ichsan “Meet Up Akbar” kisah perjalanan hidup di Ballroom di Hotel Four Point. Senin, (25/12/2023).

Menurut Ichsan, di tahun 2024, Tim NRL Kosmetik bakal memacu gas dan bersaing sebagai produk kecantikan ternama, selain itu, Ichsan juga mengaku bahwa persaingan sudah merupakan hal lumrah, dirinya bersama sang istri tetap fokus mengembangkan usaha tanpa menjatuhkan kompetitor.

Dengan resminya 26 item dari BPOM RI tahun 2024 nanti, Ichsan berdo’a dan berharap agar tahun depan NRL bisa lebih baik lagi, sementara terkait persaingan usaha, Ichsan menganggap hal yang wajar. Bersama istri akan tetap bersaing sehat tanpa menjatuhkan kompetitor.

Reward untuk mengapresiasi Tim NRL Kosmetik yang telah berjuang membesarkan nama produk kosmetik terlaris di Sulsel dan Indonesia Timur ini, menghabiskan anggaran sekitar Rp. 3.000.000.000,– (Tiga Miliar Rupiah). Para Reseller bahkan marketing NRL mengaku sangat senang bisa berada di Meet Up Akbar tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.