Menteri Pertanian RI Dijadwalkan Melantik Kepengurusan Gojukai Sulsel

MAKASSAR, MATA SULSEL – Rapat Finalisasi Kejuaraan Karate Antardojo Gojukai, Adhiyaksa Cup 1 Tahun 2022, dan pelantikan pengurus Gojukai Sulsel, dipimpin Sekretaris Panitia Dr. Suhardiman Syamsu, mendengarkan laporan kesiapan pelaksanaan acara pada 4-5 November 2022. Bertempat di ruang rapat Kejati Sulsel.

Rapat mendengarkan laporan kesiapan seksi acara Ayu Safitri, perlengkapan Rachmat Arida, konsumsi Irawaty Adhiyaksa, hubungan masyarakat Zulkarnain Hamson dan kesehatan diwakili Muhammad Hasbullah. Semua seksi melaporkan kesiapan sudah mencapai 90% dan direncanakan Senin 31/10/2022 malam ini, sudah dimulai loading dan penataan ruangan.

Bacaan Lainnya

“Prof. Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian selaku pembina Gojukai nasional, akan hadir melantik kepengurusan Komisariat Daerah Karate-Do Gojukai Indonesia Sulawesi Selatan,” ujar sekretaris. Sembari menambahkan kegiatan Adhiyaksa Cup 1, memang dirangkaikan dengan pelantikan kepengurusan yang baru saja terbentuk.

Suhardiman, memastikan hingga Senin siang kemarin, telah teregistrasi 395 peserta yang telah menyelesaikan administrasi dari 400 lebih yang mendaftar. “Ini adalah even Adhiyaksa pertama di wilayah Sulsel. Sebelumnya sudah diselenggarakan di Sulawesi Utara, dengan nama Kajati Cup,” ujarnya.

Direncanakan Jumat (4/11) akan dilaksanakan gladi pembukaan kegiatan dipimpin langsung ketua panitia. Undangan tamu untuk pembukaan kegiatan direncanakan sudah beredar pada 2 November 2022, untuk Gubernur Sulsel, mitra sponsor dan komunitas Gojukai, serta 17 perguruan bela diri lainnya, demikian Wakil Ketua Panitia Alfian Bombing, SH. MH. menguraikan.(Arifuddin Lau)

Pos terkait