Mohammad Firdaus Daeng Manye Bersama Sahabat Takalar Berbagi Sembako di Panti Asuhan “Mega Mulia”

TAKALAR. MATA SULSEL – Aksi peduli sesama, digelar oleh komunitas “Sahabat Takalar” dihari yang penuh berkah, wujud kepedulian kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Takalar pada hari Jum’at. (26/11/2021). Kemarin.

Sebagai Komunitas Pemerhati Takalar yang peduli terhadap penderitaan masyarakat, bantuan sembako ini merupakan wujud Komitmen #SahabatTakalar untuk membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 hampir semua masyarakat merasakan dampak. Termasuk dikalangan panti asuhan yang juga mengalami penurunan donasi bantuan dari pada donatur.

Berbagi rejeki dengan mereka. Karena rejeki yang kami dapat dari Allah SWT, ada bagian dari hak anak-anak ini. Itu yang harus kita bagikan pada orang lain, termasuk pada anak-anak panti ini,”tegas Ir.H.Mohammad Firdaus, MM Dg.Manye saat memberikan bantuan.

Rombongan #SahabatTakalar usai melaksanakan Sholat Jum’at di salah satu Masjid di Takalar, aksi peduli dilaksanakan di Panti Asuhan Gema Mulia, yang terletak dilingkungan Bontokassi, Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Sambutan hangat dan gembira oleh ratusan anak panti asuhan Gema Mulia dalam menyambut kedatangan rombongan komunitas Pemerhati Takalar #SahabatTakalar melalui aksi peduli sosialnya.

Bagi anak-anak Panti Asuhan Gema Mulia, mengucapkan terima kasih atas doa dan bantuannya.

“Terima kasih semoga bantuan ini dapat bermanfaat,”harapnya Mohammad Firdaus Daeng Manye.”(*).

Pos terkait