Motor Yamaha Boyong 5 Piala di Ajang Penghargaan Otomotif 2023

Redaksi
5 Des 2023 17:34
3 menit membaca

JAKARTA – Ajang penghargaan otomotif tahunan bertajuk GridOto Award 2023 resmi diselenggarakan secara virtual pada Jumat, 1 Desember 2023.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor global sukses mendapatkan sebanyak 5 penghargaan yang diberikan untuk motor-motor di kategori Matic dan juga Sport.

Pencapaian ini menjadi hal yang layak untuk diapresiasi mengingat salah satu penghargaan yang didapat oleh Yamaha merupakan Award yang paling prestisius di event tersebut, yaitu Motorcycle of The Year (MOTY) 2023 yang dinobatkan untuk motor di jajaran skutik CLASSY Yamaha, yaitu Grand Filano Hybrid Connected.

Menariknya, di tahun 2022 lalu skutik Fazzio Hybrid Connected juga turut menyabet gelar tersebut di ajang yang sama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada GridOto atas seluruh penghargaan yang telah iberikan kepada produk-produk Yamaha, khususnya pengakuan Filano Hybrid Connected sebagai Motorcycle of The Year 2023,” Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Apalagi sebelumnya Fazzio Hybrid Connected juga sukses menyabet gelar yang sama di tahun 2022.

Itu artinya, jajaran skutik CLASSY Yamaha telah diakui kualitasnya sebagai motor terbaik oleh Masyarakat Indonesia.

Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu menawarkan nilai-nilai baru kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain yang stylish dan lebih berkelas.

“Teknologi mesin Bluecore Hybrid 125cc yang bertenaga dan irit, serta fitur konektivitas Y-Connect yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan bagi para penggunanya,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.