NIPAH Park Makassar akan Gelar Pekan Olahraga

Mata Sulsel
13 Jul 2023 20:12
2 menit membaca

MAKASSAR- Nipah Park akan menggelar Pekan Olahraga yang menjadi ajang para atlet muda mengasah kemampuan dan memperbanyak pengetahuan.

Kegiatan ini merupakan kali kedua Mall Nipah mengadakan di Jalan Urip Sumoharjo. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Juni 2023.

 

Untuk tahun ini Nipah Park berkolaborasi dengan Koni Kota Makassar sebagai salah satu lembaga yang mampu mengatur dan mengawasi jalannya Pekan Olahraga Nipah.

Sales and Marketing General Manager Kalla Property, Rasmila Sari Suaib mengatakan kegiatan ini bukan kali pertamanya di Nipah Park, karena di Nipah memang sudah di desain khusus tidak hanya tempat untuk berbelanja atau shopping saja tapi lebih kepada tempat berekspresi, apalagi pihak KONI Kota Makassar mendunkung penuh kegiatan PON yang digelar oleh Nipah Park.

“Mengapa kami mengadakan Pekan Olahraga Nipah (PON) karena kita sama-sama tau bahwa, ruang besar hijau yang kita siapkan dengan menyusun konsep bukan hanya sebagai tempat belanja atau shopping tapi justru sebagai taman terbuka untuk semua orang berekspresi. Banyak pegiat-pegiat olahraga dan pegiat industri kreatif di Nipah,” ujarnya pada saat Press Conference di Timur Resto Nipah Park, Lower Ground Floor, Kamis (13/7/2023).

Sedangkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto sangat mengapresiasi kegiatan PON yang digelar oleh Nipah Mall Park karena memberikan peluang bagi para Atlet-atlet muda untuk mengembangkan potensi dan pengalaman dalam bidang yang ditekuninya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.