Panen Kangkung Bebas Pestisida di Longwis Lisbon Cokonuri, Camat Beri Apresiasi

Salsa Ainun
11 Feb 2023 15:04
PEMERINTAHAN 0 112
1 menit membaca

MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, A. Faradillah menghadiri panen kangkung Kelompok Tani Cokonuri, di Lorong Wisata (Longwis) Lisbon Cokonuri Kelurahan Gunung Sari, Jumat (10/02/2023).

Baca Juga : Pembebasan Lahan Proyek Strategis Jokowi Diduga Bermasalah

Camat Aminuddin dalam kunjungannya mengapresiasi pengelolaan kangkung Kelompok Tani Cokonuri, yang dimana dalam bercocok tanamnya tanpa menggunakan pestisida.

“Kami sangat apresiasi Kelompok Tani Cokonuri karena mengelolah kangkung tanpa pestisida sehingga dapat dipastikan sehat untuk dikonsumi,” ungkapnya.

Selain panen kangkung, Camat Aminuddin juga mengunjungi Bank Sampah Unit Cokonuri serta menerima kenang-kenangan dari Mahasiswa Unhas yang melaksanakan KKN Tematik BPJS Ketenagakerjaan di Kelurahan Gunung Sari.

Turut hadir pada kegiatan ini Lurah Gunung Sari, Musta’ani Fitrianty, Kelompok Tani Cokonuri, Direktur Bank Sampah Unit Cokonuri, Penyuluh Pertanian, Staf Kelurahan Gunung Sari, Ketua RW dan RT Kelurahan Gunung Sari, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa KKN dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.