Peduli Dengan Anggotanya, Ini Yang Dilakukan Kapolda Sulsel Saat Kunker Di Barru

BARRU, MATA SULSEL – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si mengunjungi Markas Polres Barru di Jln. Cakalang Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (5/11/2020).

Kapolda Sulsel disambut Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik, MM, bersama Forkopimda Kabupaten Barru, jajaran Pejabat Utama Polres Barru, Polsek jajaran dan personel Polres Barru.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Jenderal Polisi Bintang Dua itu didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Selatan yakni Karo Ops, Dir Intel, Dir Reskrim, dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Kunjungan Kapolda ke Polres Barru dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mengecek kesiapan Polres Barru dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Barru 2020 yang sementara berlangsung.

Selain itu, Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga untuk memberikan dukungan moral serta perhatian kepada personil Polres Barru yang sedang sakit menahun yakni stroke ringan atas nama Aiptu Nyoman.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya.

Kepedulian yang diberikan oleh Irjen Pol Merdisyam dibuktikan ditengah-tengah kunjungan kerjanya di Polres Barru, Ia senantiasa menyempatkan waktunya memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sakit.

Kapolda Sulsel mendoakan anggotanya yang sakit agar segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT dan juga tidak lupa juga memberi semangat, serta menyerahkan bingkisan dan bantuan sembako.

“Bingkisan kepada anggota untuk menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” tutur Irjen Pol Merdisyam. (*)

Pos terkait