Pegadaian Peduli Generasi Emas Paskibraka 2023

Redaksi
23 Agu 2023 17:09
NEWS 0 118
2 menit membaca

JAKARTA  – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masa depan generasi bangsa, PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat Tahun 2023, yang telah menjalankan amanahnya mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023.

Apresiasi berupa beasiswa Tabungan Emas dengan total nilai Rp  291 juta, diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada perwakilan Tim Paskibraka asal Papua, Lilly Wenda di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta pada Senin (24/08).

“Apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan dari Pegadaian kepada adik-adik Paskibraka yang telah berjuang keras menempuh proses seleksi berat untuk bisa menjalankan amanah menjadi petugas pengibar Sang Saka Merah Putih di hari kemerdekaan RI ke-78. Diharapkan Tabungan Emas yang diberikan oleh Pegadaian dapat MengEMASkan generasi muda, agar semakin ‘melek’ investasi untuk menggapai masa depan emas tanpa rasa cemas,” jelas Damar.

Sementara itu, Deputi Pengendalian dan Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Ibu Dr Rima Agristina menyampaikan rasa terima kasih kepada Pegadaian yang telah berkomitmen untuk MengEMASkan Generasi Muda melalui Tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.