Pekan Depan, Soft Opening Rumah Sakit PKU Unismuh Makassar

Mata Sulsel
1 Nov 2023 18:23
2 menit membaca

MAKASSAR – Jika tak ada aral melintang, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar bakal menggelar Soft Opening Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar yang akan dilaksanakan pada Kamis, (9/11/ 2023).

Rumah Sakit PKU Unismuh terletak di Jl. Tun Abd Razak Kabupaten Gowa. Dengan demikian, RS ini sudah mulai menerima pasien sejak tanggal tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pembukaan Rumah Sakit Unismuh Prof Andi Sukri Syamsuri, usai mengikuti Rapat Persiapan Pembukaan Rumah Sakit, Rabu (1/11/ 2023).

“Sementara Grand Opening baru akan dilakukan pada akhir November, menunggu kepulangan Bapak Bupati Gowa yang mengikuti Diklat di Lemhanas,” tambah Prof Andis, sapaan akrab Ketua Panitia, yang juga Wakil Rektor II Unismuh Makassar itu.

Ditambahkan dalam Grand Opening RS PKU Unismuh akan ada penandatanganan kerjasama dengan sejumlah Puskesmas, Rumah Sakit serta BPJS.

Rapat persiapan pembukaan Rumah Sakit dipimpin langsung Rektor Unismuh Prof Ambo Asse. Rapat ini dihadiri Wakil Rektor IV Dr Mawardi Pewangi, Bendahara Badan Pembina Harian Unismuh Dr Saleh Molla, Direktur Prof Syarifuddin Wahid, dan Ketua Dewan Pengawas RS Dr Muhammad Syaiful Saleh dan Anggota Dewan Pengawas Dr Darwis Lantik. Turut hadir seluruh panitia baik dari Unismuh maupun karyawan RS PKU Unismuh.

*Fasilitas Rumah Sakit Unismuh*

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.