Pemda Takalar Bekerjasama Bank SulSelbar, Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Ke UPT Dinas Kesehatan

Takalar, Matasulsel – Bank SulSelbar bekerjasama dengan Pemda Takalar kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada UPT.Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar

Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di halaman Dinas Kesehatan Takalar yang diserahkan simbolis oleh CSR Bank SulSelBar kepada Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM selaku pemerintah Kabupaten Takalar yang selanjutnya diserahkan kepada UPT.Dinas Kesehatan Takalar yakni Puskesmas Bontomangape yang disaksikan oleh Kadis Kesehatan Takalar dr.Nilal Fauziah Pada Senin (9/9).

Bacaan Lainnya

H.Syamsari selaku Bupati Takalar dalam sambutannya mengemukakan bahwa saat ini Pemda akan melengkapi seluruh upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita sudah UHC sejak tahun 2018, memperbaiki infrastruktur bangunan beberapa puskesmas yang tersebar di kecamatan. Dan kedepannya kita akan terus memperbaiki seluruh fasilitas yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.”ungkapnya Bupati Takalar

Beliau juga mengemukakan bahwa Insya Allah tahun depan, akan dimulai pembangunan rumah sakit internasional yang berada di Kecamatan Galesong Utara yang rencananya akan diresmikan oleh Gubernur SulSel.

“Rencana pembangunan rumah sakit internasional tersebut dalam rangka peningkatan IPM Masyarakat harus sehat, mempunyai usia harapan hidup ideal, pelayanan ke masyarakat bagus dan tahun depan diharap dapat bekerjasama dengan pemerintah desa dan seluruh stakeholder agar bisa menyelesaikan ODF.”harap H. Syamsari

Di akhir sambutannya, beliau┬átak lupa berterima kasih kepada Bank SulSelbar karena telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat melalui penyerahan mobil ambulance tersebut.”

Apresiasi juga diberikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dr.Hj.Nilal Fauziah,M.Kes yang menuturkan bahwa bantuan ambulance dari Bank SulSelBar ini untuk Dinas Kesehatan Takalar akan manfaatkan dengan sebaik mungkin dan diharapkan dengan adanya fasilitas pendukung kesehatan ambulance ini dapat membantu mobilisasi pasien ke rumah sakit.”tuturnya dr.Nilal. (R).

Pos terkait