Pemdes Ujung Baji Kec Sanrobone Takalar, Gelar Rapat FGD

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemdes Ujung Baji mengadakan Rapat FGD. Kanit Binmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Ipda H.Nurady menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam pemberdayaan lembaga dan organisasi masyarakat pedesaan menyongsong pemerintahan Desa, Kamis (25/03/2021) siang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas Akp Syahrir, S.H., beserta stafnya dan Kepala Desa Ujung Baji Dewagong Tawang, Ketua BPD dan LPM, Tokoh Masyarakat dan para Kepala Dusun se Desa Ujung Baji.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kepala Desa mengharapkan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan termasuk pembangunan yang ada di Desa. serta kerjasama dan kekompakannya dalam melaksanakan pembangunan Desa Ujung Baji.

Kasat Binmas Polres Takalar Akp Syahrir, S.H., menyampaikan “Demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah kita, perlu kita lakukan diskusi publik secara terbuka untuk membahas situasi kamtibmas diwilayah kita untuk dapat mengantispasi dan pencegahan adanya kegiatan yang meresahkan masyarakat,”ucap Kasat Binmas Polres Takalar.”(**).

Pos terkait