Pemkot Makassar – Pertamina Lakukan Tinjauan ke Pangkalan dan Sidak ke Usaha Laundry juga Cafe

Redaksi
10 Okt 2023 20:56
Berita 0 57
3 menit membaca

MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan tinjauan ke pangkalan LPG 3 Kg serta sidak ke usaha tempat laundry dan cafe yang ada di kota Makassar terkait kelancaran distribusi dan peruntukan LPG 3 kg bersubsidi.

Kegiatan ditinjau langsung oleh Walikota Makassar, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar bersama Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi beserta Tim pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Saat ditemui di pangkalan LPG 3 Kg di SPBU Ratulangi kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto mengatakan bahwa LPG 3 stoknya aman kami telah berkoordinasi dengan Pertamina, kemarin malam pak EGM bersilaturahmi sambil bahas kondisi LPG 3 Kg dan program yang sedang dijalankan Pertamina.

“Kami juga mengapresiasi usaha yang telah dilakukan Pertamina dalam menjamin kelancaran distribusi LPG terutama yang 3 Kg agar kebutuhan masyarakat kota Makassar dapat terpenuhi,” katanya.

Danny dalam sela sela tinjauannya di pangkalan LPG SPBU Ratulangi menyampaikan bawah masyarakat tidak perlu panic buying, stok cukup, suplai lancar.

“Kami Pemerintah ikut membantu dan mengontrol gas LPG subsidi ini agar tepat sasaran, dan kami juga mencegah agar jangan sampai ada oknum oknum yang memanfaatkan ini untuk kepentingan yang bukan peruntukannya,” ujarnya.

Danny mengutarakan saat mewawancarai masyarakat untuk proses pembelian LPG 3 Kg, hanya butuh sedikit waktu saat pendaftaran diawal agar LPG 3 Kg ini benar benar nantinya tepat sasaran.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.