Pemudi Asal Bulukumba DiDaulat Jadi Pembicara Pada Seminar Nasional DXN Anniversary 2019

Bulukumba, Matasulsel – Perempuan asal bulukumba Ulfa Mappanganro didaulat menjadi salah satu pembicara di acara seminar Nasioanl DXN Anniversary 2019 yang akan digelar di Palembang pada November mendatang tepatnya hari Minggu (03/11/19).

Agenda seminar Nasional yang digelar DXN ini bertujuan mengkaji lebih mendalam perihal konsep kemanfaatan dan bisnis serta mengasah keterampilan, dan cara berpikir yang penting bagi masyarakat. Juga untuk meningkatkan motivasi yang mendukung dan menstimulasi kemampuan para peserta untuk semakin meningkatkan kualitas diri dalam mengembangkan bisnis yang di jalankan.

Bacaan Lainnya

Country manager DXN Indonesia Febriandi mengungkapkan bahwa pihaknya mengundang Ulfa Mappanganro karena beliau merupakan salah satu leader, motivator di Indonesia yang mumpuni dan memiliki konsep yang menarik yang banyak menginspirasi dalam pengembangan DXN ini.

“Kami mengundang Ulfa Mappanganro karena beliau merupakan salah satu leader, motivator di Indonesia yang mumpuni dan memiliki konsep yang menarik yang banyak menginspirasi dalam pengembangan DXN”, ucapnya.

Ulfa sendiri merupakan salah satu pemudi asal bulukumba kelahiran 13 Oktober 1994, tepatnya di Dusun Kapasa, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe Bulukumba. Dia juga jebolan salah satu pesantren di Bulukumba. Karirnya sendiri bermula dari rumah kerumah.

Salah satu teman sekolah Ulfa mengungkapkan kalau soal bicara didepan orang banyak Al Bazzar tidak bisa saya ragukan, meskipun masih muda tapi jam terbangnya sangat luar biasa.

“Kalau soal bicara didepan orang banyak Al Bazzar tidak bisa saya ragukan, meskipun masih muda tapi jam terbangnya sudah sangat luar biasa” Ujar Silva salah satu teman sekolahnya.

Nama : ulfa faikatunnisa mappanganro
TTL :13 oktober 1994
Alamat : dusun kapasa,desa salemba kecamatan ujung loe Kab. Bulukumba
Motto : hiasilah hidup dengan cinta dan tebarlah kasih sayang.

 

Penulis : Jabal

Pos terkait