Pendiri Ponpes DDI ABRAD Jadi Pimred Di Media Online

MAKASSAR, MATA SULSEL – Pondok Pesantren DDI yang paling muda di Indonesia saat ini, DDI ABRAD Makassar, patut berbangga karena salah satu pendiri Pondok Pesantren yang berlokasi di depan STIBA Makassar, Ilham Mangenre, ditunjuk sebagai Pemimpin Redaksi MUISULSEL.COM.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputuan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan tentang Pemimpn Redaksi MUISULSEL.COM nomor Kep-10/DP-P.XXI/VII/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum MUI Sulsel, Prof. Dr. K. H. Najmuddin, MA dan Sekretaris Umum Dr. H. Muammar Bakry, Lc, M.Ag.

Bacaan Lainnya

Direktur DDI ABRAD, Dr. H. Abd. Rahman Zein, Lc, M.Th.I mengungkapkan kebanggaannya saat mendengar informasi tersebut. “Alhamdulillah saudara kami diangkat menjadi pimred dan itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan luar biasa.” ungkapnya

“Beliau memang layak menjadi Pimred apalagi memang sepak terjangnya dalam dunia pers tidak diragukan lagi. Pengalaman beliau lah yang membawanya bisa menjadi Pimred” ulasnya.

Lanjut Gus Abraz, sapaan Abd. Rahman Zein, Kami sangat bersyukur ditunjuknya Ilham Mangenre sehingga nantinya berita-berita MUI dapat menjadi pelita warga Sulsel utamanya dalam melawan hoaks atas nama agama yang sampai saat ini banyak yang tersebar di masyarakat.

“Semoga beliau amanah dalam melaksanakan tugas dan kami dari Pondok siap membantu beliau.” tuturnya.(*)

Pos terkait