Pengurus IKA PMII BANTAENG Periode 2022-2027 Resmi Di Lantik

Arifuddin Lau
30 Apr 2023 08:23
ORGANISASI 0 112
2 menit membaca

BANTAENG, MATA SULSEL – Pengurus Cabang ikatan Alumni pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII )Kabupaten Bantaeng periode 2022-2027 resmi dilantik yang mengusung tema ” Satu Barisan Menuju Kemajuan Bantaeng”. Kegiatan Proses pelantikan yang di Rangkaikan dengan Rapat Kerja Pengurus yang berlangsung di Hotel Kirei kota Bantaeng, Sabtu 29 April 2023.

Pelantikan Pengurus IKA- PMII Bantaeng dipimpin langsung oleh Ketua PW IKA-PMII Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. Mukhtar Syarkawi, MT, ATU yang didampingi Sekretaris. Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh PW IKA-PMII SuLsel kepada Ketua PC IKA PMII Bantaeng Muh. Syahran Azis. S.Pd

Turut menyaksikan Proses Pelantikan oleh Wakil Bupati Bantaeng dan Dewan Pertimbangan serta Penasehat IKA- PMII Bantaeng

Ketua IKA-PMII Kabupaten Bantaeng Sahran Azis menyampaikan beberapa program prioritas yang meliputi pendidikan, sosial, ekonomi, dan keagamaan serta tentunya sinergitas dengan Pemkab Bantaeng.

“Realisasi program akan kami jalankan dengan melibatkan semua pengurus dan anggota IKA PMII, karena program ini hakekatnya milik bersama,” kata Sahran.

Selain itu IKA- PMII Bantaeng akan fokus pada distribusi kader, Peningkatan dan pemetaan potensi SDM yang dimiliki IKA PMII Di Kabupaten Bantaeng.

“Tentu penekanan terpentingnya adalah bagaimana para alumni ini memberikan manfaat kepada masyarakat dan mendukung kemajuan Kabupaten Bantaeng” terang Sahran Asis.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.