Perdana di 2024, EGM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Cek Sarfas IT Makassar

Redaksi
1 Jan 2024 18:18
HEADLINE 0 416
3 menit membaca

MAKASSAR – Mengawali tahun 2024 tepat pukul 24.00 Wita, Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama Tim Manajemen melakukan inspeksi langsung mengecek sarana dan prasarana sekaligus memantau kondisi sekitar Pertamina Integrated Terminal (IT) Makassar.

Ia memastikan kondisi yang aman dari sisi stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) serta kondisi sekitar tangki karena perayaan malam tahun baru.

Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya melakukan doa bersama dan sekaligus pemberian bantuan renovasi kepada yayasan dan santunan kepada anak yatim.

Perwira Pertamina merefleksikan kegiatan tahun 2023 sebagai bentuk muhasabah atas perbuatan, sikap, dan introspeksi pada diri sendiri dan juga perusahaan.

Diharapkan tidak mengulang kembali kesalahan yang telah diperbuat sehingga menyebabkan terjadinya insiden ataupun kejadian yang merugikan perusahaan antara lain salah satunya dengan meningkatkan internalisasi living Health Safety Security Environment (HSSE) Culture.

Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto bersama Tim Manajemen mengatakan bahwa sarana dan fasilitas di setiap unit lokasi Pertamina mesti terjaga kehandalanya sehingga menjadi prioritas utama dan selalu memperhatikan aspek (HSSE).

“Diawal tahun 2024 ini, Kami lakukan pengecekan langsung dengan melihat sarfas didalam area operasional dan monitoring stok di area control room, alhamdulillah semua dalam kondisi terkendali,” ujar Erwin.

Tentunya ini menunjukan komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi yang berkomitmen untuk menyalurkan energi kepada masyarakat dalam mengawali tahun baru dengan energi positif, energizing the nation seperti jargon Pertamina tahun ini.

Erwin menambahkan bahwa sesuai dengan 8 Arahan Direksi dan 12 Inisiatif HSSE, telah dilaksanakan dari level terbawah hingga top management.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.