Peringati HUT ke 128, BRI Cabang Jeneponto Gelar Donor Darah dan Jalan Santai

Arifuddin Lau
21 Des 2023 09:42
2 menit membaca

JENEPONTO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jeneponto menggelar kegiatan donor darah di lantai 2 Kantor Cabang BRI Jeneponto, Kamis 21 Desember 2023.

Kegiatan donor darah tersebut kolaborasi dengan Unit Transfusi Darah RSUD Lanto Daeng Pasewang, dan diikuti oleh karyawan BRI dan juga nasabah BRI Jeneponto.

Meirino Dwi Handoyo, selaku Pemimpin Cabang BRI Jeneponto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT BRI ke-128. Sebelumnya, BRI Jeneponto telah sukses menyelenggarakan gerak jalan santai yang diselenggarakan pada hari Sabtu 16 Desember 2023 serta kegiatan upacara.

“Kali ini, kami mengadakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kontribusi BRI dalam mengedepankan pelayanan kemanusiaan,” ujarnya kepada awak media.

Pemimpin Cabang BRI Jeneponto Meirino Dwi Handoyo saat mendonorkan darahnya

Meirino Dwi Handoyo menegaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut mencerminkan komitmen nyata perusahaan terhadap kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. “BRI tidak hanya berperan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya. 

Ia juga, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah, yang akan digunakan bagi yang membutuhkan. “Antusiasme yang tinggi dari peserta, baik karyawan BRI maupun nasabah, menunjukkan bahwa kegiatan ini diterima dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.