Peringati Maulid Nabi, PT CLM Ajak Segenap Jajaran Berjiwa Pencipta Dan Bernapaskan Islam

 

Luwu Timur, Matasulsel – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan PT Citra Lampia Mandiri (PT.CLM), yang bertempat di depan kantor PT.CLM, tepatnya Jalan soekarno hatta, Puncak Indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat, (20/11/2020) 15.30 wita.

Bacaan Lainnya

Dengan Tema : mendorong segenap jajaran PT CLM menjadi insan pekerja yang berjiwa pencipta, pengabdi, profesional dan berkarakter yang bernafaskan islam.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa pihak manajemen perusahaan Ahmad Surana Naf Kepala Tehnik Tambang (KTT).PT.CLM para staf perusahaan serta karyawan PT.CLM dan warga sekitar pemberdayaan PT.Citra Lampia Mandiri.

Selain itu juga dihadiri perwakilan Aparat kepolisian polres Luwu Timur dan beberapa Kepala Desa setempat hadir pula pihak kontraktor PT CLM dan pihak BPJS Ketenagakerjaan serta BPJS kesehatan di Luwu Timur.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ustadz Abdurrahman, serta dilanjutkan dengan ceramah oleh KH Nasehan Daud.

Sebagai penanggung jawab kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Priagung, yang juga merupakan Human Resource Departement (HRD) Perusahaan PT.CLM, mengatakan sangat bersyukur acara itu berjalan dengan baik hingga selesai.

“kami bersyukur acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berjalan dengan lancar dan baik, semoga bermanfaat untuk semuanya, Aamiin”, Ucap Priagung.

Perusahaan PT Citra Lampia Mandiri melakukan kegitan tersebut dengan melibatkan beberapa pemerintah setempat.

Adapun, yang turut mengundang dalam acara tersebut yaitu, Nur Saifullah Rahman, Camat Malili, Cakir kepala desa puncak indah, Herman sein kepala desa laskap, Aksan SH kepala desa pongkeru, Mustakim kepala desa lampia serta Yusuf Saman kepala desa pasi-pasi.

Penulis : Nur Alam

Pos terkait