Perkuat Almunni Kerja ke Luar Negeri, STIK Makassar Bangun Kerjasama PT. Timuraya Jaya Lestari

Makassar, Matasulsel – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Makassar bangun kerjasama bersama PT. Timuraya Jaya Lestari dalam memberikan alumni dan mahasiswa kerja di luar negeri di Aula kampus Stik Makassar, Senin (19/08/2019).

Perkuat Almunni Kerja ke Luar Negeri, STIK Makassar Bangun Kerjasama PT. Timuraya Jaya Lestari

Menurut Ketua STIK Makassar, Andi Esse Puji Pawenrusi MKes mengatakana dengan hadirnya kerjasama bersama PT. Timuraya Jaya Lestari akan memberikan peluang masa depan mahasiswa untuk bekerja sebagai perawat handal di rumah sakit luar negeri.

Bacaan Lainnya

“dengan hadirnya kerjasama ini akan menjadi sangat membantu kita untuk para alumni yang akan berkecimpung di dunia pekerjaan, serta peluang mempekerjakan alumni kita untuk kerja di luar negeri,” katanya.

Ia berharap mahasiswa mempu mempersiapkan dirinya untuk terus belajar dan mengembangkan skill sehingga mampu menjadi perawat yang profesional.

“kami berharap mahasiswa dan alumni mampu memanfaatkan kerjasama STIK Makassar bersama PT. Timuraya Jaya Lestari peluang dan mempersiapkan dirinya untuk menjadi perawat profesional,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT. Timuraya Jaya Lestari, Ahmad Faisol mengatakan Kerjasama yang dibangun bersama kampus kesehatan adalah peluang bagi mahasiswa untuk mencapai mimpinya menjadi perawat yang berada di luar negeri. Kedepan kata dia akan membuat program pengembangan dalam jangka panjang.

“kami berharap dengan hadirnya MoU bisa berjalan bersama serta membuat program jangka panjang dalam memberikan peluang untuk perawat bekerja di luar negeri dan memulai karirnya disana,” ungkapnya.

Pos terkait