Personil Polsek Galsel Takalar Gelar Patroli Wilayah Menjelang Lebaran

TAKALAR. MATA SULSEL – Dalam rangka mengantisipasi aksi kriminal di malam hari jelang lebaran, Kepolisian Sektor Galesong Selatan Polres Takalar melalui Ps. Ka Spkt III Polsek Galsel Aipda Nur Alamsyah, N, S.H., bersama personil lainnya rutin melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dalam wilayah hukum Polsek Galsel, Kabupaten Takalar, Jum’at 07 Mei 2021.

Kegiatan patroli wilayah bertujuan untuk mencegah aksi Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainya, menjelang lebaran di masa pandemik Covid-19, guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam beristirahat setelah beraktifitas di aktifitas dengan berpuasa.

Bacaan Lainnya

Aipda Nur Alamsyah dalam kegiatannya mengatakan bahwa patroli blue light diwilayah yang kami gelar ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri dapat berjalan aman dan kondusif dari gangguan aksi kriminal.

“Selain menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat kami juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dalam upaya menekan Klaster Baru penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar yang masih melakukan aktifitas.”ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dengan selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan, guna dapat mencegah penularan virus covid-19.”jelasnya.

Terpisah Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan patroli malam hari selama bulan Suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Selain itu, Kapolsek Galsel menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan untuk tidak mudik dan mengurangi mobilitas yang dianjurkan Pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai upaya mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar,”kata Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.”(**).

Pos terkait